Senin, Mei 04, 2009

Mudik (Part 1 Perjalanan pulang)

Great Moment !!!

Hari nie gw masuk kerja setelah back from cuti mudik..

Sekedar share buat friend’s n’ family about moment 2 yg sempet gw dapet;

Jum’at pagi gw, my lovely wife Okti n’ brada’s family Wigi juga cute honey Nasita Verdha berangkat dari home sweet home di Telaga Mas Bekasi.

Meski jadwal kereta Purwojaya baru akan berangkat jam 6:13 pagi, tapi karena gw baru pertama nie baik dari Bekasi Train station maka gw berangkat naik ojek jam 5 pagi !!! (kepagian ooom…)

Padahal perjalanan dari rumah cuman 3 kilo dan cukup ditempuh kurang dari 10 menit (kalau lancar seeehh)

Nah.. beneran, jam 5 lewat 10 menit kita bertiga sudah masuk stasiun Bekasi, dengan pede nya kita langsung masuk ke Jalur 1&2 (gak pake’ nanya).

Disitu, banyak macam orang yg akan bearngkat kerja pake KRL, dari yang buluk sampe yang cakep, dari anak sekolah sampe kakek nenek.. wuihhh komplet pake’ telor..

Jam 5:45 kita ketemu dengan tetangga sebelah rumah (Uda Ferry) yang mau berangkat kerja juga, sedikit basa basi n’ cukup keki juga ditegur mau ke Jawa kok nunggu disini? #@*

Nah.. loe, akhirnya dengan sedikit tengsin nanya deh key g jaga pintu stasiun n’ baru tau kl kita hrs nunggu “Purwojaya” di Jalur 4 wekk…..

Akhirnya kereta dateng juga jam 6:13 (surprise bo!! tepat sesuai jadwal), Hanya 2 menit kereta berenti n’ langsung berangakat go Cilacap!!!

Kereta lumayan kosong, so kita bisa nyaman di perjalanan walaupun cuman di business class.

Gak berasa bosen diperjalanan, disamping karena adanya cute Nasita, kita juga ada kenalan sama penumpang laen yang duduk di bangku belakang persis, yang punya anak kecil juga bernama Zahra… imoet juga n cute Sita bisa ada temen maen an digendong sama Zahra sisters.

Gak terasa jam 11:26 kereta nyampe stasiun Purwokerto, kita hrs pisah dengan Zahra yg sudah nyampe duluan.

Lumayan.. disini kita dapet ngeganjel perut pake’ pecel… lumayan uenaak, walaupun pedesnya kaya’ setan..

Kereta lanjut n’ kemudian berenti lagi di Stasiun Kroya untuk putar balik (langsir lokomotif), jadi setelah nyampe kroya, kereta akan berjalan balik dengan memindahkan loko ke bagian belakang, jadi penumpang yg tadinya ngadep ke depan jadi berubah ngadep ke belakang..

Akhirnya jam 13:30 kita nyampe di stasiun Gumilir, kita bertiga turun n’ pulang ke rumah bareng Om n’ adik yang sudah jemput pake’ motor..

Sepuluh menit kemudian kita sudah nyampe di rumah, ngumpul sama keluarga..

 

Next on Mudik Part 2 Uncle Udin Weddings

 

Tidak ada komentar: